That's me...

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
"Teruslah Berkarya"

welcome to my blog...

Disini kita akan menemukan berbagai artikel2 yang berisi tentang kita manusia dgn Tuhan pencipta kita...
selamat membaca dan Tuhan memberkati!!!

Minggu, 27 Desember 2009

SIAPAKAH KITA DI MATA ALLAH ?!

SIAPAKAH KITA DI MATA ALLAH ?!

Orang dunia boleh berkata apa saja tentang kita-kita, tapi jangan pakai apa kata orang dunia melainkan pakai apa kata Firman Allah untuk menilai siapakah kita ini. Lalu siapa sebenarnya kita dimata Allah ??

  1. KITA BERHARGA DIMATA TUHAN

Oleh karena engkau berharga di mataKu, dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau...Yes. 43:4

Karena kita berharga maka jangan sia-siakan hidup ini dengan melakukan hal-hal yang tidak berguna dan menyimpang dari Firman Tuhan, marilah kita pakai setiap waktu yang Tuhan berikan untuk melakukan apa yang sesuai dengan kehendakNya dan menyenangkan hati Tuhan.

  1. KITA ADALAH SAKSI KRISTUS

Kamu inilah saksi-saksiKu, demikianlah Firman Tuhan...Yes. 43:10,12

Kita dapat bersaksi dengan cara hidup yang sesuai dengan kebenaran dan kita dapat juga bersaksi tentang pengalaman kita bersama Yesus. Oleh karena itu milikilah pengalaman pribadi bersama Tuhan Yesus dan saksikan kepada teman-teman untuk membawa jiwa banyak bagi kemuliaan nama Tuhan.

  1. KITA ADALAH BIJI MATANYA ALLAH

Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayapMu...Maz. 17:8

Pemeliharaan Allah yang luar biasa dari Allah Bapa akan selalu menyertai kita dan kasih setiaNya tetap untuk selama-lamanya.

  1. KITA ADALAH GARAM DAN TERANG BAGI DUNIA

Mat. 5:13,14...Ini merupakan peran setiap dari kita murid-murid Kristus untuk menjadi agen perubahan dimanapun kita berada supaya hidup kita berdampak positif bagi sekeliling kita. Sehingga banyak orang akan kenal Tuhan Yesus lewat kita.

  1. KITA INI MILIKNYA TUHAN YESUS

Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan...Rm. 14:8

Karena kita ini milikNya maka kita harus melayani Allah dengan hati yang sungguh dan tulus, melayani dengan semaksimal yang bisa kita lakukan hanya untuk kemuliaan Allah.

  1. KITA ADALAH ANAK-ANAK ALLAH

Luar Biasa!!! Kalau kita boleh panggil Allah dengan Bapa, ini merupakan anugerah dari Allah Bapa. Kalau kita anak maka kita juga adalah ahli-ahli waris, yaitu orang-orang yang berhak untuk terima janji-janji Allah...Rm. 8:15,16 & Gal. 4:7

Dahsyat!!! Kita sudah lihat betapa berartinya setiap dari kita di matanya Tuhan dan betapa besar anugerah Allah buat kita semua. Bahkan lewat pengorbanan Yesus, Allah telah menjadikan kita orang merdeka. Jangan kita menyalahgunakan kemerdekaan yang Allah berikan tetapi marilah kita melayani Tuhan dan hidup dalam kebenaran Firman Allah...Amen!!!

Created by : peter_yuga@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar